FANDOM

Aku punya masalah…mengatakan hal itu... bahasa Cina...

Bola Taiwan, atau Bola Republik Cina aka Bola Formosa atau Bola RC secara resmi, adalah bola negara Provinsi Cina yang tinggal di Asia Timur di Laut Pasifik Barat. Ke utara melintasi selat Taiwan China-icon Bola Cina, kakaknya yang selalu ingin menyatukannya kembali kepada Bola Taiwan. Ke arah barat melintasi Laut Cina Selatan Vietnam-icon Bola Vietnam. Ke arah utara dan timur melintasi Laut Cina Timur terletak Japan-icon Bola Jepang. Ke selatan melintasi Selat Luzon Philippines-icon Bola Filipina.

Bola Taiwan dikenal sangat menyukai Japan-icon Jepang. Namun, dia sangat membenci China-icon Bola Cina dan ingin menjadi negara merdeka sejati yang tidak berhubungan dengan China-icon Bola Cina atau merebut kembali daratan (tidak mungkin). ...ko opo? Manga Jepang sangat populer di negara ini.

Baru-baru ini Bola Taiwan telah mengakui bahwa dia dan Chinaball sama tapi menyatakan dirinya sebagai Bola Cina sejati. Bola Taiwan lebih bagus daripada (CINA PALSU) dan memiliki tingkat kemiskinan lebih rendah daripada memerintah Cina. Bola Taiwan membenci ketika negara lain beralih dari mengatakan bahwa dia benar Cina karena dia adalah komune di provinsi China *uhuk uhuk* Amerika Serikat.

Sejarah

Seperti semua bola Asia Timur lainnya, keturunan Taiwan diturunkan dari 1-icon, dan juga dari semua Dynastyballs China lainnya dan juga beberapa penduduk asli Taiwan. Pada tahun 1600-an, Dutch Empire-icon Bola Belanda (Dutch East Indies-icon Bola Hindia Belanda) dan Spanish-Empire-icon Bola Spanyol ditempati beberapa tanah liat modernnya.

Beberapa waktu kemudian, Bola Ming datang dan menduduki Taiwanball, yang kemudian ditendang keluar Qing-icon Bola Qing.

Pada tahun 1895, tanah liat masa depannya diduduki oleh Bola Kekaisaran Jepang, dan menghabiskan 50 tahun berikutnya bersamanya, dan budak seksnya (alias 'wanita yang nyaman') Joseon-icon Bola Korea.

Pada tahun 1945, dia lahir dari Nasionalis Taiwan-icon Bola Cina, tapi kakaknya China-icon Bola Republik Rakyat Tiongkok segera membunuhnya, dan mengambil sebagian besar tanah liatnya, sebelum memaksanya melarikan diri ke pulau tempat dia tinggal sekarang di tahun 1949.

Dia sekarang dilindungi oleh USA-icon Bola Amerika, tapi mungkin di masa depan, dia akan ditaklukkan oleh China-icon Bola Cina (Mungkin).

Saat bersaing dalam acara olah raga internasional, apakah itu sesuai dengan namanya Chinese-Taipei-icon Tionghoa Taipei karena bandit jahat.

Hubungan

朋友 (Teman)

  • USA-icon Bola Amerika - Teman non-komunis yang membantu Bola Taiwan dengan hubungannya dengan China-icon Bola Cina, dan dengan pertahanan.
  • Japan-icon Bola Jepang - Pada tahun 1937 di Nanking, Japanese-Empire-icon Bola Kekaisaran Jepang memperkosa Taiwan-icon ayahku dan mendapat kulitnya diledak, tapi saat ini dia meminta maaf. Yah, semacam. Terutama karena Tiaoyutai. TAPI TIDAK CUKUP! HAPUS PEMERKOSA SUSHI JAHAT!! INGAT DADDY 1937 DI NANKING!!! Seorang teman baik dalam olahraga dan saling membantu banyak. Sahabat terbaik dalam bencana alam (keduanya memiliki banyak gempa bumi!)
  • Okinawa-icon Bola Okinawa - Adik laki-laki.
  • Brazil-icon Bola Brasil - Resolusi keadilan UN yang Ditolak 2758.
  • Hong Kong-icon Bola Hong Kong - Sahabat dan keponakan terbaik dengan Bola Taiwan. Keduanya benci bandit jahat China-icon Bola Cina.Saya sangat menyukai bola ikan kari dan teh susu Hong Kong (絲襪奶茶)!!
  • Macau-icon Bola Makau - Saudara sahabat. Judi Judi
  • Singapore-icon Segi Tiga Singapura - Tanah pinjaman teman rahasia saya ke Segitiga Singapura untuk latihan militer sejak tahun 1970-an untuk mencegah invasi kebab.
  • South Korea-icon Bola Korea Selatan (biasanya) - Keduanya memiliki tetangga yang jelek untuk ditangani. Saya dan Korea tidak memiliki banyak hubungan baik setelah dia memutuskan untuk "berteman" bersama China-icon Bola Cina JAHAT, kecuali mereka tetap berhubungan tanpa Mainlander mengetahuinya. Sedikit cemburu. samsung menyebalkan!!! Juga berpikir bahwa Bola Korea Selatan memiliki kebiasaan untuk mengklaim penemuan dan tradisi China sebagai milik mereka sendiri.
  • Tibet-icon Bola Tibet, Uyghur-icon Bola Uighur, dan Inner Mongolia-icon Bola Mongolia Selatan - Bebas dari bandit Bola Cina! (tapi ketika saya merebut kembali daratan, kalian bertiga akan menjadi tanah liat aku! satukan ras cina!)
  • Netherlands-icon Bola Belanda - Ayah tiri (semacam). Menduduki sebagian tanah liat selatannya di masa lalu.
  • Spain-icon Bola Spanyol - Ibu tiri (semacam). Menduduki sebagian tanah liatnya di Utara.
  • Swaziland-icon Bola Swaziland - Senang dia mengenali saya karena menjadi orang Cina sejati.
  • Saudi Arabia-icon Bola Arab Saudi - Terima kasih telah membantu membangun jembatan saya

敵人 (Musuh)

  • China-icon Bola Cina - KAMU BRENGSEK, SIALAN KAU! KATA TERAKHIR AYAH MENGATAKANKU MENGETAHUIMU! 肏你毛澤東 (Sialan kau, Mao Zedong)! AYAH MENGATAKAN AKU GADIS BAIK KARENA KAMU KOMUNIS! SIALAN KAU! #反共 IDIOT! 1949 TIDAK AKAN DILUPAKAN! TAHUN TERBURUK DALAM KEHIDUPANKU!!! Kakak perempuan jahat yang ingin "reunifikasi". Saya biasanya memanggilnya "mainlander". 共匪 (Komunis bandit) sialan! Tunggu. Kamu akan menuklirkan aku kalau aku masih bersekutu dengan KITA? KAMU INI...(*Bertengkar dengan Bola Cina*) MATILAH RRT!!!!!!!!!!!!!!!!! WIRR ASCHRUSS MAINRAND!!! KAMU PERTAMA DI DAFTARKU KE ANSCHLUSS!! Tapi terima kasih untuk dolar turis dan membiarkan kami mendirikan pabrik dan bisnis di tanah liatmu!
  • Mongolia-icon Bola Mongolia - Apakah dari tanah liat ayah ROC juga! Pada daftar anschlussku!
  • Russia-icon Bola Rusia - Tuva-icon Tuva dan Vladivostok dari tanah liat ayah ROC juga! Kamu akan dianugerahi anschlussed!
  • Tajik-icon Bola Tajikistan - Gorno-Badakhshan juga dari tanah liat ayah ROC! Komu juga menjadi anschluss!
  • Vietnam-icon Bola Vietnam - Dia biasanya membingungkan Taiwan dengan Cina karena banyak orang Cina yang mundur mundur ke Beijing. Juga menginginkan tanah liat Pescadores.
  • Philippines-icon Bola Filipina - Seperti Vietnam-icon Bola Vietnam, dia juga membingungkan Bola Taiwan dengan Cina karena banyak orang Cina yang mundur mundur ke Beijing. Juga menginginkan tanah liat Pescadores. Saya senang Anda meminta maaf kepada kami setelah penjaga pantai bodoh kamu menembak salah satu nelayan kami. Karena jika tidak, kami akan terus menganiaya orang-orang Filipina di sini.
  • Indonesia-icon Bola Indonesia - Seperti Vietnam-icon Bola Vietnam dan Philippines-icon Bola Filipina, dia juga membingungkan Bola Taiwan dengan Cina. Tapi baru permulaan, sekarang dia bantu saya dengan mengirim murid terbaik mereka disini. Tapi tangan lempung Pescadores!!!
  • UN-icon Bola PBB - Bola Taiwan ingin bergabung dengan PBB namun Bola PBB menolak untuk mengakui hal itu sebagai sebuah negara. Bola Taiwan mencoba masuk beberapa kali tapi selalu ditolak. Tapi sebentar lagi, aku akan membunuh China-icon Bola Cina jika Perang Dunia 3 mulai menjadi anggota PBB!
  • Gambia-icon Bola Gambia - PENGKHIANAT SIALAN!!!!
  • Albania-icon Bola Albania - Untuk mengusirku dari UN-icon 1971 TIDAK AKAN DILUPAKAN!! SIALAN KAU!
  • Panama-icon Bola Panama - Kenapa kamo tidak mengenaliku lagi!?!?!?!?!

Galeri

Link