Halaman ini adalah daftar kosa kata dan terminologi (yang belum lengkap) di lingkungan dan komik Bola Polandia, dan asal mereka.

Reich-icon.png Anschluss 🔊

Artikel utama: Anschluss

Kata anschluss berasal dari propaganda Nazi Jerman yang digunakan untuk menunjukkan kejadian pencaplokan Bola Austria ke dalam bagian Bola Nazi Jerman, kata ini biasa digunakan oleh Bola Jerman dan Reichtangle ketika mengambil tanah dari negara lain. Hal ini ditampilkan saat fitur fitur yang terakhir. Ini untuk sementara dilarang dari Bola Polandia Reddit (proses 'Joke Life Preserve'), meskipun masih membuat penampilan reguler di Facebook dari waktu ke waktu. Frasa ini jarang diikuti oleh zeit.

Ada bentuk anschluss untuk negara lain. Misalnya, Bola Kekaisaran Brasil menggunakan "ãoxluss".

DickRhino-icon.png Börk 🔊

Börk adalah kata yang tidak berarti yang berasal dari acara "Muppets Show Swedish Chef"1. Kata ini tidak memiliki arti sama sekali karena kata ini seharusnya terdengar seperti kata-kata dari bahasa Swedia.

Ketika diintegrasikan ke dalam meme, kata ini telah digunakan untuk menentukan seruan yang dibuat oleh sebuah negara, masing-masing memiliki versinya sendiri, tercantum di bawah ini.

Beberapa komik telah dibuat tentang Swedia yang menginfeksi negara lain dengan börk dan mengubahnya menjadi zombi, sehingga memicu penyingkapan Börk.

BUKU BÖRK

DITULIS OLEH BOLA SWEDIA

BÖRK BERSEJARAH

GUA BÖRK DAN ISYARAT BÖRK

BÖRK AMERIKA

BÖRK BRITANIA

BÖRK PERANCIS

BÖRK BELGIA

BÖRK INDONESIA

BÖRK KROASIA

BÖRK POLANDIA

BÖRK LITHUANIA

BÖRK SPANYOL

BÖRK RUSIA

BÖRK BULGARIA

BÖRK BRASIL

Galeri

Video

BÖRK

BÖRK

Negara seperti makanan khas mereka

B1wUPAg.png
RUqR1b2.png

Kadang-kadang, di komik Bola Polandia (sering sebagai penghinaan; yaitu hapus _____) negara disebut makanan khas dari negara tersebut. Ini berasal dari menyebut orang-orang Turki (dan kemudian seluruh dunia Muslim pada umumnya) 'kebab', dari copypaste 'Remove Kebab'. Berikut adalah daftar dalam urutan abjad:

Historis:

Seruan / Kata Kotor

6tdvc9ja.png

Biasanya, negara berseru dan bersumpah dalam bahasa mereka sendiri tapi ada beberapa pengecualian seperti Israel-icon.png Kubus Israel yang berteriak terutama "Oy vey". Kata kotor yang paling dikenal adalah Kurwa yang secara harfiah berarti b*jingan dalam bahasa Polandia.

Kawaii

Kawaii adalah negara bagian Bola Jepang. Ini adalah istilah untuk saat tertarik pada hal-hal yang menggemaskan, dan menggambarkan hal ini dengan mengenakan pakaian yang sesuai, seperti telinga kucing atau ekor berbulu. Hal ini sering bercanda tentang kontroversial, dan fase manipulatif dalam pemberontakan Bola Kekaisaran Jepang yang baru.

Banyak artis di komunitas Bola Polandia Facebook, seperti Nalali yang terkenal di sana karena menggambar berbagai jenis bola negara dengan cara ini. Hal ini dianggap "kanker" oleh pengikut mereka yang kuat.

Tawaan

Berikut adalah tawa khas beberapa karakter Bola Polandia.

  • Saudi Arabia-icon.png HH Bola Arab Saudi dan setiap bola negara berbahasa arab atau هههه , ini adalah orang arab untuk "HH".
  • French-icon.png HON negara Frankofon (yaitu: France-icon.png Bola Perancis)
  • Poland-Lithuania-icon.png CHA Bola Polandia dan Bola Lithuania, dan negara lain yang mungkin berada di Polonosfer/Litosfera.
  • Brazil-icon.png HUE atau KKKKKKK or ASHAUSHAU Bola Brasil dan semua Portuguese-icon.png [[::Category:Bola Negara Berbahasa Portugis|Lusosfer]]
  • Spanish-Empire-icon.png JA Bola Spanyol dan semua Spanish-icon.png bola negara berbahasa spanyol
  • Russia-icon.png XA Bola Rusia dan Slavs-icon.png [[::Category:Slavia|bangsa slavia]]/Russosfer lain.
  • Ukraine-icon.png ГA. Karena kenyataan kata Г diucapkan seperti H dalam bahasa ukraina.
  • China-icon.png XI (嘻嘻) Bola Cina dan Sinosfer
  • South Korea-icon.png KE,KH , () Bola Korea Selatan (dan Korea lain). Inilah suara Zerglings Starcraft dalam mode battle. Lagipula, itu suara yang sama dengan ㅋ, yang hampir sama dengan "LOL' dalam bahasa Inggris.
  • Indonesia-icon.png WK Bola Indonesia Sebagian besar netizen Indonesia biasanya menulis ini saat mengekspresikan tawa
  • Brunei-icon.png KTWA Bola Brunei Tawa ini paling banyak digunakan oleh warga Bruneian dan tawa ini juga digunakan untuk Malaysia. Ejaan yang benar 'KTWA' sebenarnya KETAWA.
  • German-icon.png negara berbahasa Jerman (Jermanosfer)
  • Thailand-icon.png 5 (ห้า) Bola Thailand
  • Japanese-Empire-icon.png WWW (笑い or ) Bola Jepang
  • Chile-icon.png AKJSA Bola Chili
  • Turkey-icon.png ADSLJKŞEWJGVŞQEQKEŞJGVQEŞKJGA - Versi Turki negaraberbahasaTurki Hue
  • HIE- Digunakan oleh Belanda, Belgia, dan negara-negara berbahasa Belanda lainnya.
  • Romania-icon.png - Negara berbahasa Romania (Bola Romania dan Bola Moldova)
  • Earth-icon.png'HA atau LOL Sebagian besar negara lain
  • GHA Recent, specific to Hittiteball

Relevansi

Relevansi adalah istilah Bola Polandia yang digunakan untuk mengatakan (politis, historis dan ekonomis) pentingnya suatu negara tertentu. Ini juga bisa mengacu pada ukuran negara itu.

Sebuah lelucon yang umum adalah negara kecil dan micronations berpura-pura, atau mencoba untuk menjadi relevan, kebanyakan Bola Sealand.

Dialek

Komik Bola Polandia kadang-kadang termasuk dialek khusus dalam kalimat, inilah yang biasa digunakan. Di Bola Polandia semua negara berbicara tentang nama negara lain yang mencampur bahasa Inggris dengan bahasa ibunya sendiri.

  • Canada-icon.png Kanada Mengatakan "Eh?" terlalu banyak, positif, netral, dan negatif
  • Singapore-icon.png Singapura Mengakhiri sebuah kalimat seruan, pertanyaan atau amarah "lah/leh/sia/hor/meh/lor dll"
  • Japan-icon.png Jepang Mengakhiri hampir setiap kalimat dengan "desu"
  • Brazil-icon.png Brasil dan Lusosfer Ketika kamu ingin mengatakan "Halo", itu bisa menjadi "Hue-llo", karena kata Hue sedang terjadi.
  • Maya-icon.png Setiap kerajaan yang berhubungan dengan Maya akan mengakhiri hampir semua kata dalam "tl", seperti "Halotl".

Gramar Bola Polandia

Tidak bisa masuk

Frasa ini berasal dari Poland cannot into space dan berarti bahwa negara tertentu tidak dapat mencapainya untuk mendapatkan sesuatu. Contoh penting adalah:

  • Poland-icon.png Poland cannot into space (Polandia tak bisa ke luar angkasa): Ini adalah lelucon yang paling terkenal. Ini juga tidak berarti apa-apa yang terkait dengan angkasa untuk Polandball (tidak ada yang terjadi di angkasa, tidak ada program angkasa...).
  • Greece-icon.png Yunani (dan negara miskin manapun) tak bisa ke uang [1]
  • Bolivia-icon.png Bola Bolivia, Mongolia-icon.png Mongolia, Serbia-icon.png Serbia, Uzbek-icon.png Uzbekistan, Belarus-icon.png Belarus dan San Marino-icon.png San Marino tak bisa ke laut
  • Latvia-icon.png Latvia tak bisa ke kentang
  • Estonia-icon.png Estonia tak biss ke Nordik
  • PuertoRico-icon.png Puerto Riko tak bisa ke negara bagian
  • UK-icon.png Britania Raya tak bisa ke Eropa Latin
  • Wales-icon.png Wales tak bisa ke Union Jack
  • USA-icon.png Amerika tak bisa sehat
  • Setiap negara Separatism-icon.png separatis tidak dapat merdeka
  • Setiap negara terbagi (seperti South Korea-icon.png Korea Selatan dan North Korea-icon.png Korea Utara) tidak bisa masuk ke dalam kesatuan
  • Argentina-icon.png Argentina tak bisa menjadi putih
  • Germany-icon.png Jerman tak bisa ke humor atau ke dalam kotak
  • Netherlands-icon.png Belanda tak bisa meninggalkan ganja
  • Turkey-icon.png Turki tak bisa ke UE
  • Azerbaijan-icon.png Azerbaijan tak bisa ke -stan
  • Sealand-icon.png Sealand tak bisa ke relevansi
  • Slovenia-icon.png Slovenia tak bisa ke Eropa Jerman
  • China-icon.png Cina tak bisa ke lingkungan bersih
  • EU-icon.png UE tak bisa ke Norwegia dan Swiss
  • Macedonia-icon.png Makedonia tak bisa ke UE
  • Bhutan-icon.png Bhutan tak bisa berhenti menjadi negara terindah
  • Chile-icon.png Chili tak bisa ke G20
  • Canada-icon.png Kanada tak bisa menjadi republik
  • Hong Kong-icon.png Hong Kong tak bisa memukul Singapore-icon.png Segitiga Singapura

Tanah liat

Artinya tanah. Misalnya, Polandia sering mengeluh kepada Rusia karena mencuri tanah liat dan kudanya.

Istilah ini berasal dari video YouTube (rusak) memposting mengomel terhadap Kebab dari sudut pandang Bola Serbia. Ini dari copypasta 'Hapus Kebab'. Video ini memberikan Bola Bosnia satu kesempatan untuk mengembalikan tanah liat Serbia yang benar.

bayi bodoh dari telur berikan kembali tanah liat kami kita akan menghancurkanmu seperti tengkorak babi. serbia negara terhebat
 
— Copypasta hapus Kebab, asal 'tanah liat'

"Tanah liat" mungkin hasil terjemahan kata mesin (buruk) yang harfiah "tanah" (sebagai dalam sebidang tanah) dari bahasa Serbia ke bahasa Inggris.

Gib

Keharusan bahasa Jerman untuk berikan. Frasa yang sangat umum adalah gib tanah liat atau gib laut. Gib laut sering digunakan oleh daratan (Bola Austria, Bola Bolivia, Bola Hungaria, Bola Paraguay, Bola San Marino, Bola Swiss, Bola Serbia, Bola Uzbekistan,...) Sering digunakan oleh Bola Gipsi.

Hue

Tertawa khas Bola Brasil dan juga dari Lusosfer. [2][3]

Hapus HUE sama dengan bentuk yang lebih benar Hapus Feijoada.

Dari

Ini adalah simbol bahasa Inggris yang rusak. Ini sering diletakkan di tempat acak atau, lebih sering lagi, setelah kata kerja.

Ploks

Artinya tolong.

Bayar hutang

Seringkali disindir di Bola Polandia adalah kenyataan bahwa banyak negara berhutang banyak negara lain melalui Dana Moneter Internasional. Berlawanan dengan stereotip populer dari Bola Amerika karena banyak negara uang; Karena eurocentrisme alami Bola Polandia, sering kali melibatkan negara-negara lain di Eropa karena uang satu sama lain. Contoh yang lebih populer adalah Bola Yunani berhutang uang pada Bola Jerman, dan terus-menerus (dan berhasil) mengemis lebih banyak.

Buat

Terkadang, buat diletakkan di depan verba sering seperti membuat.

Kuwot

Ejaan bahasa Inggris rusak kuat.

Komu

Ejaan bahasa Inggris rusak kamu. Semua orang tidak bisa mengatakan kamu, kecuali negara yang tidak memiliki aksen atau penemu bahasa Inggris.

Homoseks/Homogay/Kelamin

Biasanya, ini bisa berarti negara-negara yang menyukai homoseksual atau orang transgender, atau negara yang mengenalinya dan tidak melakukan diskriminasi terhadap mereka, dengan contoh yang terkenal Bola Swedia dan jika sebuah negara tidak dapat menjadi jenis kelamin atau tidak menginginkan jenis kelamin, mereka tidak mengenali homoseksual atau transgender sebagai orang baik, dan sering mendiskriminasi mereka dengan menggunakan agama, dan contoh-contoh yang populer dari negara anti-homoseks/homogay/kelamin akan menjadi Bola Rusia, Bola Polandia, atau Bola Vatikan. Secara keseluruhan, itu hanya berarti orang LGBT atau negara yang menyukai komunitas LGBT. Dalam Bola Polandia, homoseks, homogay, dan jenis kelamin pada dasarnya berarti hal yang sama.

Teks marah

Macedonias Bickering.png

Teks marah adalah ciri kecil meme di mana sebuah negara, biasanya mengambang, menghina teks di belakangnya. Teks selalu huruf besar dan biasanya berwarna merah, dicampur dengan "Hapus" dan berbagai kata umpatan.

Fusi Bola Polandia

Fitur ini SANGAT BARU. Pada dasarnya, dua negara bersatu atau fusioning membuat negara baru. Inilah yang sekarang:

Polandia belum hilang

Polen is not yet lost.png

Polandia belum hilang adalah istilah yang digunakan oleh Polandia saat dia hilang atau beberapa negara membicarakan seseorang yang hilang di Polandia. Ini menjadi meme karena Polandia belum hilang juga merupakan ayat ke-11 lagu kebangsaan.

Referensi